Panasonic GOBEL Group salurkan bantuan untuk korban gempa Cianjur

Panasonic GOBEL Group salurkan bantuan untuk korban gempa Cianjur

Federasi Serikat Pekerja Panasonic GOBEL (FSPPG) - KSARBUMIUS kirimkan bantuan logistik untuk para korban bencana , 29 November 2022 di kecamatan Cugeunang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Jakarta (ANTARA) Panasonic Gobel Group mengirimkan 5.285 bantuan logistik untuk para korban bencana alam pasca gempa bumi berkekuatan magnitudo 5,6 yang terjadi di Cianjur pada 21 November 2022 lalu. Bantuan yang diberikan berupa logistik seperti Senter dan Baterai Panasonic serta kebutuhan sandang & pangan telah di distribusikan Federasi Serikat Pekerja Panasonic GOBEL (FSPPG) - KSARBUMUSI, pada tanggal 29 November 2022 ke lima lokasi pengungsian yang berada di kecamatan Cugeunang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Djoko Wahyudi, Presiden Federasi Serikat Pekerja Panasonic GOBEL (FSPPG) mengatakan, pengiriman bantuan untuk korban yang tertimpa musibah di Cianjur sudah berlangsung sejak gempa terjadi. Donasi ini merupakan hasil sumbangan yang dikumpulkan oleh seluruh serikat pekerja dari Panasonic GOBEL Group (FSPPG, KSARBUMUSI, SPPMI, SPPECGI, SPPS, SPGDSK, SPGI, SPPGLSMID & DKM At-Thoyibah).Total dana yang terkumpul dari para pegawai mencapai lebih dari 200 juta rupiah dan sudah dimanfaatkan dalam bentuk barang dengan total 5.285 bantuan logistik, guna memenuhi kebutuhan sehari hari yang diperlukan oleh para korban bencana.

Aksi ini merupakan bentuk komitmen dari Panasonic GOBEL Group untuk terus memberikan kontribusi lebih kepada masyarakat Indonesia menjadi lebih baik. Dalam situasi darurat seperti saat ini, Panasonic ingin meringankan beban saudara-saudara di Cianjur yang saat ini mengalami bencana. Kami menyadari bahwa saat ini warga membutuhkan berbagai kebutuhan primer serta sandang dan pangan, terutama warga yang rumahnya mengalami kerusakan dan menempati lokasi pengungsian, tutur Djoko.

Hiramsyah S. Thaib, President Director PT Gobel International menambahkan Donasi ini adalah bukti bentuk solidaritas dari seluruh pegawai di Panasonic GOBEL Group dalam meringankan beban kepada para korban yang mengalami kekurangan bantuan. Kami juga ingin menyampaikan rasa duka mendalam kepada segenap masyarakat yang terkena dampak musibah. Sekiranya masyarakat setempat senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024