Mori Building mulai bangun gedung perkantoran di Jakarta Pusat

821 Views

Rekabentuk Jakarta Office Tower (Antara/BUSINESS WIRE)

— Proyek premium-grade pertama di Asia Tenggara —

 

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mori Building, pengembang terkemuka di wilayah perkotaan, mulai membangun gedung perkantoran premium-grade berlantai 59 di kawasan Sudirman Jakarta, Indonesia, demikian diumumkan hari ini. Proyek Jakarta Office Tower (nama sementara), yang merupakan karya pertama Mori Building di Asia Tenggara, akan diresmikan pada tahun 2021.

 

Jakarta Office Tower akan menjadi landmark baru di Jakarta. Bangunan ini berlokasi ideal di jantung kawasan Segitiga Emas, dekat Simpang Susun baru Semanggi di Jalan Jenderal Sudirman, jalan raya utama di kawasan bisnis utama Jakarta. Tinggi bangunan ini sekira 266 meter serta dihuni perkantoran, restoran dan kafe berkualitas tinggi seluas 190.000 meter persegi, juga lahan parkir yang sangat aman. Proyek ini diperkirakan akan memperoleh BCA Green Mark Platinum Award, salah satu dari penilaian tertinggi bagi dampak dan kinerja lingkungan.

 

Konstruksinya tengah dikerjakan bersama oleh Shimizu Corporation, kontraktor terkemuka Jepang, dan Bangun Cipta Kontraktor, firma konstruksi di dalam negeri. Bangunan ini didesain oleh Kohn Pedersen Fox Associates (KPF), firma arsitektur terkemuka di New York yang juga mendesain proyek lain Mori Building, yakni Roppongi Hills Mori Tower dan Shanghai World Financial Center.

 

Ke depannya, Mori Building akan memanfaatkan keahlian ekstensifnya di bidang pembangunan kota, yang dikembangkan melalui beragam proyek di Tokyo dan Shanghai, guna berkontribusi terhadap kemajuan Jakarta.

 

Mori Building membuka kantornya di Singapura pada Mei 2016 sebagai basis internasional riset pasar dan pengembangan bisnis yang berfokus pada pusat kota di wilayah Asia Tenggara yang berkembang pesat.

 

Tentang Mori Building

 

Mori Building adalah pengembang kota inovatif yang berbasis di Tokyo. Perusahaan ini berkomitmen memaksimalkan daya tarik kota dengan menciptakan serta membina pusat kota yang aman, berkesinambungan dan kosmopolitan berdasarkan konsep unik Vertical Garden City pusat bangunan tinggi untuk bisnis, pendidikan, tamasya dan tempat tinggal. Konsep ini diaplikasikan pada banyak proyek terbaik perusahaan tersebut, termasuk ARK Hills, Roppongi Hills dan Toranomon Hills di Tokyo dan Shanghai World Financial Center. Mori Building juga terlibat dalam sewa real estate, serta manajemen dan konsultasi proyek. Silakan klik www.mori.co.jp/en

 

 

Ikhtisar Proyek

 
Lokasi:   Jakarta, Indonesia
Area Situs:
8.484 meter persegi
GFA:
Sekira 190.000 meter persegi
Tinggi:
Sekira 266 meter; 59 lantai dan empat lantai basement
Peruntukan:
Kantor, restoran dan kafe, serta parkir
Struktur:

Struktur campuran beton diperkuat baja/steel-reinforced concrete (SRC) dan baja

Arsitek Proyek:
Mori Building Co., Ltd.
Arsitek Desain:
Kohn Pedersen Fox Associates (KPF)
Kontraktor desain-bangun:
Shimizu Corporation dan Bangun Cipta Kontraktor
Selesai Pembangunan:
2021

 

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51597752&lang=en

 

Kontak

 

Inkuiri Media

Mori Building

(Ms.) Priscilla Mayumi Purro, +81-3-6406-6606

koho@mori.co.jp

atau

Weber Shandwick

(Ms.) Rutsuko Nakajima, +81-80-1037-7879

moribldg@webershandwick.com

 

 

Sumber: Mori Building Co., Ltd.

 

Lihat rilis pers ini online di:

http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51597752&lang=en

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar