UTON presentasikan proyek, promosikan pemasaran internasional di Singapura

SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- UTON menggelar konferensi yang berisikan presentasi proyek dan promosi pemasaran internasional di InterContinental Singapore pada 6 November 2018. Event tersebut terutama dihadiri oleh para elit dan pakar dalam industri blockchain dari Amerika Serikat, Swiss, Jerman, Rusia, Korea Selatan, Inggris, Jepang, Australia, dll.

Konferensi ini menghadirkan untuk pertama kalinya arsitektur sistem dan sistem akun LikeLib, serta memperlihatkan karakteristik teknis, protokol keamanan dan moda transaksi unik UTON ATM, yang merupakan mesin pertukaran otomatis aset digital berkapasitas tinggi dan akan segera dirilis. Event tersebut mengumumkan kerangka sistem dompet perangkat keras terenkripsi UTON, yang merupakan proyek dompet perangkat keras sumber terbuka pertama di Tiongkok.

Melalui aktivitas berbagi dalam pertemuan ini, para hadirin menyatakan amat berminat pada produk seri UTON dan LikeLib, dan mereka menyatakan akan terus memperhatikan perkembangan produk serta akan mempromosikan dan menjual produk tersebut di berbagai negara.

Tim UTON berharap bisa menggandeng para praktisi blockchain global guna mempromosikan secara aktif perkembangan ekonomi digital global yang efisien.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181111005082/en/

Kontak
Shanghai Heshu Software Co., Ltd.
Mr. Wang
http://www.heshuruanjian.com

Sumber: Shanghai Heshu Software Co., Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024