Mary Kay Eropa gondol penghargaan Bronze pada 2018 Brandon Hall Group Excellence Awards in Technology

Mary Kay Eropa gondol penghargaan Bronze pada 2018 Brandon Hall Group Excellence Awards in Technology

Platform e-learning inovatif ini menghubungkan Independent Beauty Consultants Mary Kay dengan komunitas pembelajaran berdasarkan konten, aksesibilitas dan lokalisasi. (Antara/BUSINESS WIRE)

Penghargaan Mengganjar Sistem Pendidikan Penjualan Link & Learn Baru dan Inovatif

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Brandon Hall Group, salah satu organisasi riset paling terkenal dan mapan dalam industri peningkatan kinerja, memberikan penghargaan Bronze kepada Mary Kay atas keunggulan dalam kategori Best Advance in Learning Management Technology for External Training.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190110005091/en/

Penghargaan ini ditujukan pada sistem pendidikan penjualan global Link & Learn baru dan inovatif milik perusahaan kecantikan tersebut. Pakar industri senior independen kawakan bersama analis dan eksekutif Brandon Hall Group mengevaluasi para peserta. Pemenangnya akan menerima penghargaan tersebut pada Human Capital Management Excellence Conference yang dihelat oleh Brandon Hall di West Palm Beach Florida pada Januari.

Independent Beauty Consultants Mary Kay di sembilan negara Eropa termasuk yang pertama memperoleh kurikulum pembelajaran yang memperkuat dukungan pendidikan bagi tenaga penjualan independen dan meningkatkan kesuksesan bisnis mereka. Platform e-learning inovatif ini menghubungkan Independent Beauty Consultants Mary Kay dengan komunitas pembelajaran berdasarkan konten, aksesibilitas dan lokalisasi.

Mary Kay menumbuhkan budaya inovasi dan kami senang menerima 2018 Brandon Hall Group Bronze award atas kerja keras dalam meluncurkan teknologi Link & Learn kami, kata Beth Lopez, Vice President of Global Sales Education Mary Kay sekaligus Vice President of Sales and Marketing Mary Kay Inc Eropa. Reaksi dan keterlibatan pada sistem pendidikan penjualan baru ini amat positif dan kami akan terus bekerja sama dengan pelanggan kami untuk meluncurkan platform peraih penghargaan inovatif ini yang ikut melanjutkan misi kami memperkaya kehidupan perempuan di seantero dunia.

Brandon Hall Group Excellence Awards in Technology mengakui organisasi yang berhasil menyebarkan program, strategi, modalitas, proses, sistem dan alat yang telah mencapai hasil terukur. Kriteria peraih penghargaan ini di antaranya inovasi terobosan, pembeda unik dan nilai.

Kami bangga mengganjar para inovator. Karena manajemen SDM terus berkembang, kreativitas pemenang penghargaan sangat menakjubkan, ujar Rachel Cooke, Chief Operating Officer Brandon Hall Group and Head of the Awards Program. Organisasi dari semua ukuran menunjukkan kalau kreativitas dan teknologi bisa menciptakan pengalaman kerja baru yang lebih baik.

Untuk melihat seluruh pemenang penghargaan Brandon Hall Group, klik di sini.

Tentang Mary Kay

Di Mary Kay, kesuksesan terletak pada dedikasi kami pada produk-produk terbaik, peluang berharga dan dampak positif bagi masyarakat. Selama 55 tahun, Mary Kay telah menginspirasi kaum perempuan untuk mencapai tujuan kewirausahaan mereka di hampir 40 negara. Sebagai perusahaan bernilai miliaran dolar, kami menawarkan perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna dan wewangian yang berani. Temukan lebih banyak alasan untuk menyukai Mary Kay di marykay.com.

Tentang Brandon Hall Group, Inc.

Dengan lebih dari 10.000 klien di seantero dunia serta pengalaman 20 tahun memberikan layanan riset dan konsultasi berkelas dunia, Brandon Hall Group merupakan organisasi riset paling terkenal dan mapan dalam industri peningkatan kinerja. Kami melakukan riset yang mendorong kinerja dan memberikan wawasan strategis bagi para eksekutif dan praktisi yang bertanggung jawab atas pertumbuhan dan hasil bisnis. Brandon Hall Group punya segudang kepemimpinan berpikir, riset dan keahlian dalam Learning and Development, Talent Management, Leadership Development, Talent Acquisition dan Human Resources. Inti portofolio produk kami adalah Membership Program that Empowers Excellence Through Content, Collaboration and Community. Anggota kami bisa memperoleh riset yang membantu mereka mengambil keputusan yang tepat tentang karyawan, proses, dan sistem, dikombinasikan dengan layanan konsultasi didukung riset yang dikustomisasikan dengan kebutuhan mereka. Untuk informasi selengkapnya, klik www.brandonhall.com

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190110005091/en/

Kontak

Mary Kay Inc. Corporate Communications
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024