Palu  (antarasulteng.com) - CV. Anugerah Perdana sebagai dealer utama sepeda motor Honda, distributor resmi sepeda motor Honda dan spareparts area Sulawesi Tengah bersama team Safety Riding Honda Palu menggelar kegiatan bertajuk “Honda Safety Riding Go To High School #SatuHatiSelamat di jalan.

Sebagai bentuk kepedulian untuk memberi informasi dan penyampaian visi misi perusahaan serta sosialisasi program safety riding guna menekan korban kecelakaan lalulintas di kalangan pelajar.

Kegiatan Sosialisasi Honda Safety Riding Go To High School yang dilaksanakan Rabu, 16 November 2016 di SMK Negeri 4 Palu, Team Safety Riding Honda bekerja sama dengan Dikyasa Lantas Polres Palu, mengemas acara sosialisasi safety riding ini dengan edukasi yang diberikan lewat permainan dan kuis.

Pesan moral yang ditanamkan kepada murid, siswa dan staf pengajar di setiap akhir acara selalu dikemas menarik, dengan memberikan slogan dan pesan yang mudah diingat.

Tujuannya adalah mengedukasi keselamatan berkendara lewat perilaku yang tertib dan taat aturan berlalulintas sejak dini, ujar Yusman Pradiptha, Kepala Team Safety Riding.

Honda sebagai pelopor safety riding melalui CV. Anugerah Perdana bertekad mempromosikan safety riding secaraber kesinambungan.

Anper juga memiliki HONDA CARE (Customer Assistance Road Emergency) suatu bentuk pelayanan kepada konsumen Honda jika terjadi masalah dengan sepeda motor anda di jalan, slahkan menghubungi 0451-462090 atau 0852-1953-0005 (khusus Kota Palu).

Ada juga Kegiatan Servis Kunjung ATM untuk perkantoran, instansi terkait/pemerintahan, kompleks perumahan, sekolah dan perkuliahan, silahkan hubungi kantor Anper di nomor telp 0451-457202 an Yusman Pradiptha. CV. AnugerahPerdana di dukung dengan 19 dealer Honda, 28 bengkel resmi AHASS dengan dibantu 14 bengkel mitra binaan (BMB) yang tersebar di Sulawesi Tengah.


Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
Copyright © ANTARA 2024