Palu,  (Antaranes Sulteng) - Bendahara Umum DPP Nasdem Ahmad M Ali menyatakan unsur pimpinan pusat partai tersebut akan hadir mengkampanyekan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung pada pemilihan kepala daerah serentak tiga kabupaten di Sulawesi Tengah.

"Pastinya untuk Pilkada Kabupaten Donggala dan Morowali, petinggi DPP Nasdem akan hadir untuk berkampanye," kata Ahmad M Ali melalui pesan singkat saat dihubungi dari Palu, Kamis.

Terdapat tiga daerah menyelenggarakan pilkada serentak yaitu Kabupaten Donggala, Kabupaten Parigi Moutong dan Kabupaten Morowali.

Baca juga: Nasdem bahas strategi pemenangan partai di Pileg

 Salah satu agenda kunjungan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh yaitu untuk meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulteng di Jalan Chairil Anwar Kota Palu.

Ia menguraikan bahwa faktor geografis menjadi salah satu alasan mendasar sehingga tidak memungkinkan Ketum Nasdem Surya Paloh mengunjungi tiga daerah tersebut.

Faktor lain yaitu belum adanya jadwal kampanye yang tetap yang diserahkan oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh Partai Nasdem di tiga daerah tersebut.

Pewarta : Muhammad Hajiji
Uploader : Sukardi
Copyright © ANTARA 2024