Sandiaga ingin menjadikan dodol Garut mendunia

id sandiaga, dodol

Calon Wakil Presiden Nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno saat mendatangi Pabrik Dodol Picnic di Jalan Pasundan Garut, Senin (15/10/2018). Dokumen Tim SSU

Jakarta (ANTARA News) - Calon Wakil Presiden Nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno saat mendatangi Pabrik Dodol Picnic di Jalan Pasundan Garut, Jawa Barat, Senin, berharap dodol produksi pabrik tersebut dan juga dodol yang diproduksi UMKM di daerah itu mendunia..
     
“Sudah sepatutnya dodol Garut menjadi perhatian pemerintah. Pabrik-pabrik seperti ini bisa membuat masyarakat di sekitarnya sejahtera. Juga mampu menyerap ribuan tenaga kerja," kata Sandiaga dalam keterangan tertulisnya diterima di Jakarta, Senin.
       
Hal itu  juga menjadi visi dan misi pasangan Prabowo-Sandiaga menciptakan lapangan kerja dan harga kebutuhan pokok yang terjangkau, adil dan makmur untuk seluruh rakyat Indonesia.
     
Kedatangan cawapres yang diusung Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat ini langsung diserbu ratusan pendukungnya yang kebanyakan perempuan. Tiap langkah Sandiaga selalu ada kamera yang menyasar wajahnya. 
       
Bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sandiaga menyatakan jika terpilih bersama Prabowo menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia, dia akan membawa dodol Garut mendunia. 
     
Sejak Minggu  mantan Wagub DKI Jakarta berkeliling di Jawa Barat untuk menyerap aspirasi di wilayah tersebut. Dari Subang, Majalengka dan Kuningan dan hari ini perjalanan itu berlanjut ke Ciamis, Tasikmalaya dan Garut. 

Baca juga: Peternak ayam keluhkan pakan ternak impor kepada Sandiaga
Baca juga: Sandiaga titip kripik "Anti Baper" kepada politisi
Baca juga: Sandiaga: Kita ingin ekonomi diperbaiki
Baca juga: Sandiaga minta kepala daerah fokus urusi pembangunan wilayahnya

Pewarta : Susylo Asmalyah
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar