Palu,  (antarasulteng.com) - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono berencana bersafari Ramadhan ke Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, akhir Juli.

"Malam nanti kepastiannya dari DPP Demokrat," kata Sekretaris DPD Demokrat Sulawesi Tengah Talitti Paluge, Rabu sore di Palu.

DPD Demokrat Sulawesi Tengah telah mempersiapkan sejumlah agenda kunjungan anak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Talitti mengatakan DPD Demokrat sudah melakukan rapat koordinasi rencana kedatangan Edhie yang diantaranya berupa buka puasa bersama di masjid Agung Palu.

Selain itu dinyatakanya bahwa Edhie juga berkeinginan bertemu dengan sejumlah kiai di Sulawesi Tengah seperti Habib Saggaf Aljufri.

Semua agenda kunjungan tersebut sudah dirancang termasuk beberapa tempat yang rencananya menjadi tujuan kedatangan Edy.

Menurut Talitti, Edhie ingin mendekatkan diri dengan rakyat Sulawesi Tengah sekaligus memberikan sejumlah santunan kepada kaum dhuafa.

Dia mengatakan Sekjen PD ingin menggunakan momentum Ramadhan untuk mengakrabkan diri dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, masyarakat maupun dengan jajaran pengurus Demokrat di daerah ini.

Akhir 2011, Edhie bersama Ketua Umum PD kala itu Anas Urbaningrum berkunjung ke Palu menghadiri HUT Demokrat dirangkai dengan gerak jalan santai berhadiah rumah.(SKD)

Pewarta :
Editor : Santoso
Copyright © ANTARA 2024