Tevez Bandingkan Conte dan Ferguson

id tevez, conte, ferguson

Tevez Bandingkan Conte dan Ferguson

Carlos Tevez (REUTERS)

Roma (antarasulteng.com) - Striker Juventus Carlos Tevez terkesan dengan gaya melatih Antonio Conte bahkan  menyama-nyamakan dengan corak melatih yang diterapkan Alex Ferguson.

Tevez mengungkapkan bahwa Conte mengingatkan dia akan mantan manajer Manchester United, Alex Ferguson, sebagaimana dikutip dari situs SkySports.

Tevez dilatih selama dua tahun di bawah asuhan Ferguson di Old Trafford sebelum hengkang ke Manchester City pada 2009. Ia kemudian hengkang ke Juventus musim ini.

Ia kemudian langsung terkesan dengan apa yang ia saksikan dan dapatkan dari Conte. Ia menyebut Conte punya ambisi seperti Ferguson.

"Ia seperti Ferguson karena ia keluar sebagai juara,' kata Tevez keada RAI. "Seperti Sir Alex, ia tidak akan melewatkan begitu saja kesempatan memanfaatkan peluang."

Tevez membantu Juventus memenangi Supercoppa melawan Lazio pada Minggu dengan mencetak gol perdana ketika Juventus membukukan kemenangan 4-0.

"Juventus diharapkan terus melaju, yakni memenangi Scudetto, meski kami tahu perlu terus berjuang. Kondisi fisik saya baik dan saya siap membela tim," katanya.