Justin Bieber Pensiun?

id justin, bieber

Justin Bieber Pensiun?

Justin Bieber, saat tampil di Hallenstadion, Zurich, 8 April 2012. (REUTERS/Christian Hartmann)

Album baru ini…saya sungguh akan pensiun
Jakarta (antarasulteng.com) - Justin Bieber menyampaikan hadiah mengejutkan kepada jutaan penggemarnya dengan melepaskan kicauan pada akun Twitternya tepat tengah malam Natal lalu bahwa dia "resmi mengundurkan diri" dari dunia musik.

Namun 40 menit kemudian, kepada hampir 48 juta follower-nya di Twitter, Bieber meralat kalimatnya itu dengan mengatakan bahwa dia akan "berada selamanya di sini (musik)."

Kabar pensiunnya Beiber ini menyeruak pekan lalu setelah sang biduan berkata kepada stasiun radio Power 106 FM bahwa album mendatangnya akan menjadi album terakhirnya. 

"Album baru ini…saya sungguh akan pensiun," kata dia. "Saya hanya ingin istirahat sementara waktu. Saya kira kemungkinan besar saya akan keluar dari musik."

Scooter Braun, manajernya, segera meredakan kabar mengguncang ini dengan mengatakan bahwa Bieber sedang bergurau dan tengah beristirahat untuk menciptakan musik dan ketenangan.

"Mengambil sementara waktu untuk dirinya sendiri untuk pertama kalinya sejak dia berumur 12 tahun," kata Braun seperti dikutip Hollywood Reporter.(skd)