Infinix Zero 8 segera hadir di Indonesia

id infinix zero 8,ponsel gaming,prosesor mediatek,Helio G90T

Infinix Zero 8 segera hadir di Indonesia

Ilustrasi bocoran Infinix Zero 8 (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Infinix mengumumkan akan segera menghadirkan Infinix Zero 8 di pasar Indonesia, produk flagship pamungkasnya di tahun 2020.

Selain mengusung performa kamera yang mumpuni, yakni 48-megapixel untuk kamera depan dan 64-megapixel kamera belakang dengan sensor Sony IMX686, ponsel juga mengunggulkan keandalannya untuk game.

Zero 8 akan dibekali prosesor khusus gaming dari MediaTek yakni Helio G90T.

"Helio G90T ini adalah kolaborasi pertama kami dengan tim Mediatek yang memang ditujukan khusus untuk para gamers agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik," kata CEO Infinix Indonesia Bruno Li dalam keterangan pers, Sabtu.

Helio G90T memiliki skor Antutu mencapai 281.453. Selain itu, Infinix Zero 8 juga memiliki hasil performa GPU untuk kualitas High Frame Games hingga 68.182.

"Meski memiliki chipset khusus gaming, Infinix Zero 8 hadir tidak hanya untuk para pecinta game, kami betul-betul fokus untuk memberikan pengalaman terbaik di segala kategori dan kebutuhan," kata Bruno Li.

Infinix Zero 8 juga sudah dilengkapi Freezing Liquid Cooling yang mampu menurunkan suhu SoC dari 4 hingga 6 derajat Celcius sehingga tidak gampang panas saat dipakai untuk gaming.

Dengan ruang penyimpanan lega hingga 128GB dan RAM 8GB, ponsel juga dibekali baterai jumbo mencapai 4.500 mAh.

"Dari segi baterai ini nyatanya membawa Infinix Zero 8 dengan Helio G90T pertama di Infinix namun juga sebagai smartphone tipe C Fast Charging 33W pertama dari produk Infinix lainnya," kata Bruno.

Kabarnya seri Flagship Infinix Zero 8 ini akan meluncur pada 27 Agustus 2020 dengan partner eksklusifnya, Lazada Indonesia.

Ponsel gaming lain yang menggunakan MediaTek Helio G-series di antaranya adalah Realme 6 dengan chipset MediaTek Helio G90T.

Selain itu adapula Redmi Note 8 Pro yang juga mengandalkan prosesor MediaTek Helio G90T. Keduanya dibanderol dengan harga Rp3 jutaan.