Bupati Morut ngopi bareng dengan wartawan

id Morut

Bupati Morut  ngopi bareng dengan wartawan

Bupati Morut Delis Julkarson Hehi mengajak wartawan untuk ngopi bareng di rumah jabatan (rujab) di Kolonodale. ANTARA/HO- MCDD Pemda Morut

Kolonodale, Sulteng (ANTARA) - Di sela-sela kegiatannya yang cukup padat, Bupati Morowali Utara (Morut) Delis Julkarson Hehi mengajak wartawan untuk ngopi bareng di rumah jabatan (rujab) di Kolonodale, Jumat (23/12) malam.

Sambil minum kopi, bupati menjelaskan beberapa hal termasuk suasana menyambut perpisahan akhir tahun di daerah ini.

Ia berharap agar kondisi keamanan dan suasana harmonis tetap terjaga dan jangan sampai ada euforia atau gerakan berlebihan dalam menyambut tahun baru 1 Januari 2023.

"Kita memang baru saja lepas dari kondisi pandemi Covid-19, tentu ada rasa gembira karena selama beberapa tahun terakhir, kita tertekan. Tapi saya harap jangan ada euforia berlebihan," katanya.

Ngopi bareng itu diikuti sekitar 15 wartawan yang sempat hadir. Diskusi singkat dengan bupati berlangsung santai diselingi obrolan ringan tentang berbagai kondisi dan perkembangan terkini di daerah ini. 

Istri Bupati, Ny. Febriyanthi Hongkiriwang, beberapa kali membawa pisang goreng sebagai pelengkap obrolan santai saat itu.