MU "pulangkan" Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

id Sergio Reguilon, Manchester United, MU, Liga Premier Inggris, transfer pemain

MU "pulangkan" Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Arsip - Pemain Tottenham Hotspur Sergio Reguilon berebut bola dengan pemain Crystal Palace Jordan Ayew pada laga Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris (26/12/2021). ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Paul Child/aww.

Jakarta (ANTARA) - Manchester United (MU) dikabarkan telah "memulangkan" Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur setelah masa pinjaman di Old Trafford diakhir lebih cepat.
 
Berdasarkan laporan pakar transfer Fabrizio Romano, MU telah mengaktifkan sebuah klausul agar masa pinjaman Reguilon dipangkas.
 
"Man United mengaktifkan break clause untuk memulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham, kesepakatan bersama telah dicapai seluruh pihak karena ia ingin bermain dan tidak ada tempat di United," tulis Romano di akun resmi X-nya pada Selasa.
 
Bek sayap asal Spanyol itu tiba di Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2023 dan in the mencatatkan 11 penampilan untuk tim asuhan Erik ten Hag tersebut.
 
Pemain berusia 27 tahun itu diboyong Ten Hag sebagai pembelian darurat karena Luke Shaw dan Tyrell Malacia cedera. Shaw sendiri telah kembali bermain, sedangkan Malacia diperkirakan pulih pada bulan Januari.
 
Sergio semakin tidak mendapatkan tempat di tim setelah Ten Hag lebih memilih untuk memainkan Diogo Dalot, yang merupakan bek sayap kanan, di posisi bek sayap kiri.
 
Selain memulangkan Reguilon, MU telah meminjamkan Donny van de Beek ke Eintracht Frankfurt hingga akhir musim. Klub Liga Premier Inggris itu juga siap melepaskan Jadon Sancho, yang telah "diasingkan" oleh Ten Hag dari skuat MU sejak September 2023.