Sidang Sering Molor, DPRD Palu Rombak Jadwal

id DPRD Palu, Ishak Cae

Ishak Cae Pimpin DPRD Palu Ketua DPRD Ishak Cae mengambil alih sidang paripurna istimewa di ruang sidang utama DPRD Palu, Kamis (19/10). Sidang itu sebelumnya dipimpin Ketua II, Erfandi Suyuti. (Foto: Antarasulteng/Moh Ridwan) ()

"Sidang kita agendakan pagi biasanya molor dan baru dibuka menjelang siang. Ini kan sangat menggangu akhirnya kegiatan tidak efisien,"
Palu (antarasulteng.com) - Ketua Pimpinan DPRD Kota Palu, Sulawesi Tengah, Ishak Cae mengatur kembali sirkulasi jam kerja anggota khususnya mengenai waktu pelaksanaan sidang.
  
"Kami telah menyurati pimpinan komisi, fraksi dan para anggota legislatif mengenai pengaturan kembali jam kerja sebab selama ini tidak tepat waktu," kata Ishak Cae di Palu, Jumat.
   
Penyampaian itu berdasarkan surat nomor: 174/1039/Umum A Kep tertanggal 9 November 2017, atas hasil rapat antara pimpinan DPRD Kota Palu dengan pimpinan fraksi-fraksi di lembaga legislatif itu pada Selasa, (31/10) 2017 lalu.
   
Salah satu materi dalam pertemuan itu papar Ishak, membahas tentang jam kerja anggota DPRD yang selama ini dinilai pelaksanaannya tidak tepat waktu dan sering terjadi pengunduran waktu sidang.
   
"Sidang kita agendakan pagi biasanya molor dan baru dibuka menjelang siang. Ini kan sangat menggangu akhirnya kegiatan tidak efisien," ujarnya.
   
Demi ketepatan waktu, ia menghimbau kiranya pimpinan dan anggota DPRD Palu dalam melaksanakan rapat baik rapat alat kelengkapan, paripurna, rapat pimpinan dan seterusnya dapat menepati waktu sesuai kesepakatan bersama.
   
"Pelaksanaan rapat sesuai hasil kesepakatan dimulai pada pukul 10:00 pagi sesuai jam kerja," tuturnya.
   
Olehnya, dengan terbitnya surat penyampaian ini, Ishak berharap para anggota legislatif di DPRD Palu dapat mematuhi segala ketentuan yang telah diatur. ***
Pewarta :
Editor: Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar