Bupati Parimo: pejabat harus jadi teladan

id Parimo

Bupati Parimo: pejabat harus jadi teladan

Sekda Parigi Moutong H. Ardi mewakili bupati saat memberikan sambutan pada Rapat Koordinasi Penyusunan Rancngan Awal RPJMD Kabupaten Parigi Moutong tahun 2018-2023 di Parigi, Senin (3/12) (Antaranews Sulteng/Humas Pemda Parimo)

Parigi (Antaranews Sulteng) - Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu meminta para pejabat agar bisa menjadi teladan dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Sya meminta agar kita semua harus menjadi teladan dalam penyelenggaraan pemerintah karena saat ini masyarakat sungguh-sungguh memperhatikan nilai integritas dan etos kerja kita dalam melayani publik," ujar bupati dalam sambutan yang disampaikan Sekda H.Ardi pada Rapat Koordinasi Penyusunan Rancngan Awal RPJMD Kabupaten Parigi Moutong tahun 2018-2023 di Parigi, Senin.

Rakor RPJMD yang berlangsung sehari tersebut dibuka Sekda dengan menghadirkan tenaga ahli dari Universitas Tadulako (Untad) Palu yaitu Wahyuningsi, SE, M.Sc, Ph.D dan Alimuddin Rauf, SE, M.Si dan dihadiri pada kepala dinas, badan dan kantor.

Bupati dalam amanatnya yang disampaikan H. Ardi mengatakan rakor ini mempunyai arti penting karena seluruh pemangku kepentingan dapat berpartisipasi melakukan penajaman, penyelarasan dan klarifikasi terhadap seluruh rencana program pembangunan daerah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Parigi Moutong.

"Kepada semua pihak diminta untuk mensinergikan pencapaian target program dan kegiatan pembangunan daerah dengan pembangunan Provinsi Sulawesi Tengah dan pembangunan Nasional," pinta bupati.

Ia juga mendesak semua pejabat untuk menampilkan semangat kebersamaan dan bahu membahu serta menghindari diskriminasi dalam pelayanan pemerintah kepada masyarakat dan perlu menjaga kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah.
 
Peserta Rapat Koordinasi Penyusunan Rancngan Awal RPJMD Kabupaten Parigi Moutong tahun 2018-2023 di Parigi, Senin (3/12) (Antaranews Sulteng/Humas Pemda Parimo)