Terry Absen Di Piala Dunia Klub

id John, Terry absen, piala

Terry Absen Di Piala Dunia Klub

London - Kapten Chelsea John Terry tidak disertakan dalam perjalanan klub juara Eropa itu ke Jepang untuk turnamen Piala Dunia Klub, sementara Frank Lampard akan kembali bermain lagi, kata manajer sementara Rafael Benitez, Jumat.

Terry mengalami cedera lutut saat dia kembali bermain lagi ketika melawan Liverpool bulan lalu, setelah menjalani hukuman tidak boleh bermain empat pertandingfan karena melakukan pelecehan rasis pada pemain belakang Queens Park Rangers Anton Ferdinand.

Mantan manajer Roberto Di Matteo, yang dipecat pada 21 November lalu, pada pertengahan bulan lalu pernah mengatakan bahwa Terry sepertinya akan absen selama tiga pekan menyusul tabrakan dia dengan Luis Suarez saat dia mengalami kram pada ligamen.

Klub liga utama Inggris itu akan bertandang ke Jepang pekan depan untuk bermain pada semifinal Piala Dunia Klub pada Kamis mendatang.

Pencetak gol terbanyak ketiga Chelsea Lampard sudah bersusah-payah dengan cedera betis sepanjang musim ini dan sudah tidak bermain sejak 23 Oktober lalu, tapi Benitez mengatakan dia akan bisa prima untuk pertandingan Sabtu melawan tuan rumah Sunderland. (ANTARA/Reuters)