Cabal dan Farah juara ganda putra Wimbledon 2019

id wimbledon, ganda putra,juan sebastian cabal, robert farah

Cabal dan Farah juara ganda putra Wimbledon 2019

Ganda putra Kolombia Juan Sebastian Cabal (kiri) dan Robert Farah saat melawan pasangan Andy Murray (Inggris Raya) dan Marcelo Melo (Brasil) dalam babak 16 besar turnamen ATP Nature valley International di Eastbourne, Inggris pada 25 Juni 2019. Cabal dan Farah yang memenangi pertandingan tersebut 6-2, 6-4, juga keluar sebagai juara Grand Slam Wimbledon. (AFP/GLYN KIRK)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan petenis Kolombia, Juan-Sebastian Cabal dan Robert Farah, memenangi gelar ganda putra Grand Slam pertama mereka pada Sabtu waktu setempat, setelah bertanding selama hampir lima jam pada final Wimbledon.

Unggulan kedua tersebut menjadi pasangan pertama dari negara mereka yang meraih gelar utama berkat kemenangan 6-7 (5/7), 7-6 (7/5), 7-6 (8/6), 6-7 (5/7), 6-3 atas pasangan unggulan ke-11 asal Prancis, Nicolas Mahut dan Edouard Roger-Vasselin, demikian dikutip dari AFP, Minggu.

Cabal dan Farah juga akan menjadi pasangan peringkat satu untuk pertama kalinya setelah kemenangan yang berlangsung selama empat jam 56 menit itu.
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar