Bale kembali dicampakkan Zidane

id Gareth Bale, Real Madrid,Zinedine Zidane,transfer pemain,liga spanyol

Pemain gelandang Real Madrid Gareth Bale sesaat sebelum timnya menghadapi Real Betis pada Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Minggu (19/5/2019). (ANTARA/REUTERS/Juan Medina)

Madrid (ANTARA) - Perselisihan Gareth Bale dengan Real Madrid berlanjut ketika Rabu waktu setempat sang penyerang dilucuti dari skuat Zinedine Zidane melawan Red Bull Salzburg untuk laga persahabatan.

Bale hanya dimainkan pada dua dari lima laga pramusim Real Madrid, yang itu pun sebagai pemain pengganti sewaktu melawan Arsenal dan Atletico Madrid, dan kini sama sekali tidak dimainkan pada tiga pertandingan berturut-turut.

James Rodriguez dan Mariano Diaz yang diperkirakan bakal dijual Madrid juga tidak dimasukkan skuat yang akan bertanding di Austria itu.

Zidane sudah tegas menyatakan bahwa Bale tidak masuk rencana peremajaan Real Madrid menyusul musim lalu yang menyedihkan.

Real tertarik mendatangkan gelandang Manchester United Paul Pogba, dengan alternatif pemain Tottenham Christian Eriksen dan pemain muda Ajax Donny van de Beek.

Tetapi sebelum ke sana Madrid perlu dulu menggalang dana setelah menggelontorkan sekira 300 juta euro musim panas ini.

Zidane berkata bulan lalu bahwa jika Bale dijual akan memuaskan semua orang.

Hal itu memicu reaksi dari agen Bale, Jonathan Barnett yang berkata kepada AFP, "Zidane memalukan, dia tidak menghormati pemain yang sudah berbuat banyak sekali untuk Real Madrid."

Bale tidak merasa harus terburu-buru meninggalkan Santiago Bernabeu karena dia masih terikat kontrak sampai 2022 yang nilainya sekitar 18 juta euro per tahun.

Dia sudah menyepakati kontrak dengan klub Liga Super China Jiangsu Suning bulan lalu tetapi kepindahan itu gagal total setelah Madrid tidak menyepakati fee untuk pemain berusia 30 tahun itu.

Bayern Muenchen sebenarnya meminati Bale tetapi terhambat oleh harga yang sangat mahal. Itu semua membuat Bale kemungkinan bertahan di Madrid pada awal musim La Liga akhir pekan berikutnya.

Baca juga: Real Madrid batal jual Bale ke China
Baca juga: Alasan Zidane tidak turunkan Bale saat lawan Real Betis

 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar