Minions optimistis hadapi Aaron/Soh di semifinal Indonesia Masters 2020

id marcus fernaldi gideon,kevin sanjaya sukamuljo,indonesia masters,badminton,bulutangkis

Minions optimistis hadapi Aaron/Soh di semifinal Indonesia Masters 2020

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melangkah ke semifinal Indonesia Masters 2020 setelah menundukkan pasangan Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dengan skor 21-13, 23-21 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020) (ANTARA/Cornea Khairany)

Kami memang sudah sering bertemu mereka (Aaron/Soh) di beberapa turnamen sebelumnya. Mereka punya pertahanan yang bagus dan tidak gampang dimatikan. Tapi kami yakin bisa menghadapi mereka besok

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku optimistis menghadapi unggulan kedelapan dari Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada laga semifinal turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2020 Sabtu (18/1) besok di Istora Senayan, Jakarta.

Meskipun sudah mengantongi empat kemenangan atas pasangan negeri jiran tersebut di empat turnamen sebelumnya, Marcus/Kevin yang dijuluki Minions itu akan tetap mempersiapkan diri dengan baik untuk menjalani laga esok hari.

"Kami memang sudah sering bertemu mereka (Aaron/Soh) di beberapa turnamen sebelumnya. Mereka punya pertahanan yang bagus dan tidak gampang dimatikan. Tapi kami yakin bisa menghadapi mereka besok," kata Marcus setelah berlaga di Istora Senayan, Jakarta, Jumat malam.

Sementara itu, sebelum melangkah ke babak semifinal, Marcus/Kevin juga mengalahkan wakil Malaysia lainnya, yakni Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dengan skor 21-13, 23-21 di partai perempat final yang berlangsung pada Jumat (17/1).

Sekali lagi berhadapan dengan pasangan Malaysia, Minions yang hingga kini masih bercokol di peringkat satu dunia itu pun mengatakan tidak memiliki strategi khusus yang akan diterapkan.

"Kalau mengenai strategi khusus menghadapi pemain Malaysia itu tidak ada, karena mereka pasti punya polanya sendiri-sendiri. Modal utama kami adalah, yang penting kami lebih siap, lebih fokus dan terapkan pola permainan kami dengan baik," tambah Kevin.

Selain Marcus/Kevin, ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga sudah lolos ke babak semifinal setelah menaklukkan unggulan ketujuh asal Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Sementara itu, masih tersisa satu wakil Indonesia yang akan tampil pada malam hari ini, yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar