Donggala (ANTARA) - Kelompok masyarakat Sojol mengenal Rahmad Arsyad sebagai calon bupati Donggala yang aktif berdialog dengan masyarakat.

"Rahmad rutin menemui masyarakat ke desa-desa di Kabupaten Donggala, karena itu Ia semakin mendapat simpatik dan dukungan," kata Ketua Kelompok Masyarakat Sojol, Najamudin usai menghadiri silaturahmi masyarakat Desa Siboang bersama Rahmad Arsyad, Jumat.

Najamudin mengatakan calon bupati nomor urut satu itu rutin berdiskusi dengan para petani dan nelayan.

"Kami mengapresiasi ada kandidat yang mau turun bertemu warga dan menginap di desa-desa hanya untuk mencari tau masalah apa yang dihadapi masyarakat," tururnya.

Dia  menjelaskan, Rahmad juga membantu para petani dan nelayan di Kecamatan Sojol dalam hal peningkatan produksi melalui program di Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Donggala.

"Rahmad Arsyad bisa memberikan penjelasan langsung dengan bukti kerjanya dan dia mampu merinci satu-persatu langkah menjadikan petani dan nelayan mencapai harapan kesejahteraannya," ungkap Najamudin.

Sementara itu, salah seorang petani di Desa Siboang, Gani menuturkan, kehadiran Rahmad bisa membuka harapan, khususnya untuk para petani dan nelayan.

"Rahmad memahami persoalan pertanian dan perikanan dan punya program yang jelas pernah dilakukan untuk kami masyarakat Donggala," tutup Gani.


Pewarta : Kristina Natalia
Editor : Andilala
Copyright © ANTARA 2024