Palu (Antaranews Sulteng) - Honda Anugerah Perdana sebagai main dealer Honda wilayah Sulawesi Tengah bukan hanya mengajarkan pentingnya keselamatan saat berkendara di jalan raya alias safety riding kepada komunitas-komunitasnya, tapi komunitas Honda juga dibekali dengan cara membuat berita untuk komunitas agar lebih eksis di media cetak dan online.

Kali ini Honda Anugerah Perdana mengadakan kembali workshop jurnalistik dengan tema Komunitas Honda Santun Dan Aktif di Online Maupun Di Jalan. Kegiatan ini diadakan Minggu, 10 Februari 2019 yang menghadirkan wartawan senior selaku pemateri yakni Basri Marzuki.

Selain itu Honda juga menyosialisasikan website resmi www.hondacommunity.net untuk komunitas-komunitas motor Honda yang bernaung di bawah Ikatan Motor Honda (IMHP).

Meningkatnya tren media sosial dan website di kalangan komunitas Honda sebagai pusat komunikasi dan informasi, namun  kondisi saat inikomunitas Honda tersebut belum seluruhnya menggunakan media sosial secara maksimal untuk mempromosikan komunitasnya baik dari segi fotografer maupun penyampaian informasinya.

Karena itu dengan workshop jurnalistik ini,  ke depan nanti komunitas Honda tidak hanya bisa touring tetapi bisa juga mengeksplore pariwisata yang ada di Kota Palu, maupun yang ada di Sulawesi Tengah, kata Onald selaku PIC Community Honda Sulawesi Tengah.

Peserta yang hadir di workshop tersebut terlihat sangat antusias mengikuti penyampaian materi serta tanya jawab yang dilakukan.  Semoga kegiatan ini dapat menambah wawasan dan masukan untuk komunitas Honda di Kota Palu, ujar Dikky Manurung dari komunitas Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI).

Pewarta : -
Editor : Rolex Malaha
Copyright © ANTARA 2024