Angry Birds Go! Sudah Tersedia

id angry bird, gim

Angry Birds Go! Sudah Tersedia

(reuters)

Jakarta (antarasulteng.com) - Rovio Entertainment mengumumkan bahwa Angry Birds Go! sekarang sudah tersedia di toko-toko aplikasi di seluruh dunia mulai hari ini.

Angry Birds Go yang dirilis hari ini telah tersedia untuk iOS Apple, perangkat Android, Windows Phone 8, dan BlackBerry 10, kata Rovio Entertainment dalam pernyataannya, Rabu.

Dalam Angry Birds GO, pemain dapat melompat di belakang roda sebuah downhill kart dan balapan sebagai Red, Chuck, Stella, King Pig, atau karakter-karakter favorit lainnya.

"Seperti pada setiap permainan Angry Birds sebelumnya, ada banyak konten gratis dan kami memiliki update baru besar yang sudah direncanakan--termasuk kehadiran yang ditunggu-tunggu, multiplayer," kata Wakil Presiden Eksekutif Games di Rovio Entertainment, Jami Laes.

Rovio bekerjasama dengan sejumlah pihak seperti State Farm, Goldfish Brand dan Target untuk menyediakan lebih banyak konten khusus di antaranya power-ups dan kart eksklusif gratis.

Pengguna juga memiliki kesempatan untuk merasakan Angry Birds Go dengan platform permainan digital TELEPODS dari Hasbro, yang telah dikenalkan bersama Angry Birds Star awal tahun ini.