Penyanyi Pop Pakistan Ditembak Mati

id penyanyi, pakistan, mati, tembak

 Penyanyi Pop Pakistan Ditembak Mati

Ilustrasi (istimewa)

Ayahnya yang bersama dia, juga tewas," kata polisi.
Peshawar - Seorang penyanyi populer Pakistan yang melarikan diri dari Taliban untuk mengejar karir musiknya menjauh dari tekanan mereka ditembak mati di kota barat laut Peshawar, kata polisi Selasa.
        
Ghazala Javed, 24, ditembak enam kali oleh orang bersenjata saat meninggalkan salon kecantikan, meskipun polisi tidak percaya Taliban bertanggung jawab atas pembunuhan itu dan mengatakan mantan suaminya adalah seorang tersangka dalam kasus tersebut.
        
Ayahnya yang bersama dia, juga tewas, kata polisi.
        
"Dua orang yang mengendarai sepeda motor memberondongkan peluru dan lari meninggalkan mereka dalam genangan darah," kata petugas senior polisi Dilawar Bangash kepada AFP.
        
Dia ditembak enam kali dan ayahnya sekali di kepala, kata Bangash menjelaskan.
        
"Kami telah mendaftarkan  kasus ini dan meluncurkan penyelidikan. Pembunuhan ini tampaknya akibat dari beberapa perselisihan internal," tambahnya.
        
Perwira polisi Imtiaz Khan mengatakan mantan suaminya dicurigai
terlibat dalam pembunuhan tersebut.
        
Penyanyi itu telah melarikan diri ke Peshawar pada tahun 2009 setelah Taliban mendominasi kabupaten baratlaut Swat pada saat tentara melancarkan serangan gencar.

Javed menyanyi dalam bahasa ibu Pashto dan merilis lebih dari dua lusin album yang populer di kalangan pembicara Pashtun di baratlaut.
       
Dia menikah dengan pengusaha Jahangir Khan pada 2010, tetapi menuntut cerai setelah mengetahui ia punya istri lain dan karena dia mencoba untuk melarang dia  menyanyi, kata keluarga itu. (Ant/AFP)