Operator seluler 3 luncurkan pusat gaming H3RO

id 3 indonesia,h3ro,pusat gaming,3 h3ro,h3ro 3

Operator seluler  3 luncurkan pusat gaming H3RO

Tampilan laman pusat gaming H3RO dari operator seluler 3 Indonesia. (ANTARA/Natisha Andarningtyas)

Dengan kian banyaknya orang yang beralih ke solusi digital untuk memenuhi kebutuhan harian mereka, kami memprediksikan gaming, dengan segala keseruan, ketegangan, dan kesenangannya yang tidak bisa ditemukan di kegiatan hiburan lain, akan menjadi bagi
Jakarta (ANTARA) - Operator seluler 3 Indonesia meluncurkan platform digital yang berfungsi sebagai pusat ekosistem gaming di h3ro.tri.co.id.

"Dengan kian banyaknya orang yang beralih ke solusi digital untuk memenuhi kebutuhan harian mereka, kami memprediksikan gaming, dengan segala keseruan, ketegangan, dan kesenangannya yang tidak bisa ditemukan di kegiatan hiburan lain, akan menjadi bagian penting dalam kehidupan digital anak muda Indonesia. Prediksi kami terbukti benar, dengan pertumbuhan industri mobile gaming yang begitu cepat dan tidak menunjukkan adanya tanda-tanda perlambatan," kata Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, dalam keterangan resmi, Selasa.

Data dari Mobile Market Association untuk 2019, dikutip dari siaran pers 3 Indonesia, memprediksi pertumbuhan jumlah pengguna game mobile di Indonesia hingga 67 persen, menjadi 100 juta pengguna pada akhir 2020 nanti.

Sementara data internal 3 Indonesia menunjukkan peningkatan lalu lintas data bermain game mobile hingga 1,6 kali dibandingkan tahun sebelumnya.

Pusat gaming yang baru diluncurkan ini menggabungkan berbagai layanan, produk dan konten untuk para penyuka game mobile.

Konsumen bisa membeli perlengkapan gaming, bergabung dengan komunitas hingga menonton turnamen gaming.

3 mengembangkan ekosistem gaming, salah satunya melalui peluncuran kartu perdana H3RO beberapa waktu lalu. Ekosistem gaming ini dibandung di jaringan 4,5G Pro.

Operator seluler ini sejak Maret 2020 memperluas jangkauan jaringan dengan membangun lebih dari 5.000 BTS baru agar jaringan 4,5G Pro bisa menjangkau hampir 35.000 desa.

Mereka berencana membangun 3.000 BTS lagi hingga akhir 2020.