Transmart Carrefour Palu Mulai Beroperasi

id carrefour

Transmart Carrefour Palu Mulai Beroperasi

Ilustrasi (antarasulteng.com/istimewa)

Carrefour Kota Palu mulai dibangun bulan April 2013 di atas areal 4.000 meter persegi.
Palu (antarasulteng.com) - Pusat perbelanjaan modern Carrefour yang berada di bawah kelompok usaha PT Trans Retail Indonesia mulai beroperasi (soft opening) di Kota Palu, Rabu petang.

Ratusan pengunjung memadati pusat perbelanjaan yang terletak di pusat kota Jl. Sultan Hasanuddin tersebut, menyebabkan jalan raya utama di sekitar lokasi macet karena banyak kendaraan parkir di tepi jalan raya.

Tidak semua pengunjung berbelanja, sebagian hanya jalan-jalan untuk melihat-lihat saja sementara gedung berlantai tiga itu sendiri belum selesai 100 persen dikerjakan.

Head of Public Affairs Carrefour Trans Retail Satria Hamid dalam siaran persnya menyebutkan gerai ini merupakan yang ke-87 milik Carrefour Indonesia.

Carrefour Kota Palu mulai dibangun bulan April 2014 di atas areal 4.000 meter persegi.

Transmart Carrefour Palu mempekerjakan sarusan karyawan yang 90 persen adalah putra-putri terbaik Kota Palu yang  direkrut berdasarkan kompetensi yang mereka miliki.

Carrefour Kota Palu juga menempatkan khusus produk UKM dan unggulan lokal daerah. Saat ini tercatat pengelola Carrefour sudah menampung 40 produk yang bermitra sebagai pemasok produk seperti sayuran, daging, ikan, buah buahan, produk grocery.