DSLNG gelar Lokakarya Program Kemitraan

id dslng

DSLNG gelar Lokakarya Program Kemitraan

PT Donggi-Senoro LNG menggelar Lokakarya Program Pengembangan Hubungan Kemasyarakatan melalui Rumah Pendampingan Bonua, Senin (26/10) di Luwuk. (Foto dokumentasi DSLNG)

Luwuk, Sulawesi Tengah (ANTARA) - Untuk lebih menguatkan sinergi antara perusahaan, pemerintah kecamatan, dan masyarakat sekitarnya dalam pengelolaan program-program pengembangan masyarakat, PT Donggi-Senoro LNG menggelar Lokakarya Program Pengembangan Hubungan Kemasyarakatan melalui Rumah Pendampingan Bonua, Senin (26/10) di Luwuk.

Kegiatan yang tetap mengedepankan protokol kesehatan ini diikuti oleh unsur pimpinan Pemerintah kecamatan, pemuda, tokoh agama, dan tokoh adat dari Kecamatan Batui, Kintom, dan Nambo.

Selama ini hubungan kemasyarakatan dan program pengembangan masyarakat DSLNG di tiga kecamatan di sekitar area operasi perusahaan yang dipusatkan di tiga rumah pendampingan yang dinamakan Bonua Monondok di Batui, Bonua Potoutusan di Kintom, dan Bonua Posaangguan di Nambo.

Adanya kegiatan ini diharapkan agar program-program kemitraan ke depannya semakin berkembang maju dengan semakin mendorong keterlibatan aktif para pemangku kepentingan dalam pengusulan dan pelaksanaan program bersama perusahaan.