Polisi selidiki penemuan mayat di Palu

id Polisi, penemuan, mayat

Polisi selidiki penemuan mayat di Palu

Personel Polres Palu di tempat kejadian perkara penemuan mayat yang dilaporkan warga, di Palu, Senin (15/2/2021).(ANTARA/HO-Humas Polres Palu).

Palu (ANTARA) - Kepolisian Resor Palu, Polda Sulawesi Tengah, menyelidiki penemuan mayat di Kelurahan Lasoani, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal, di Palu,  Senin, mengatakan pihaknya telah mendatangi tempat penemuan mayat tersebut.

“Mendapat laporan dari masyarakat  terkait penemuan mayat itu tim SPKT piket Reskrim, piket Intel dan identifikasi mendatangi tempat kejadian perkara,” katanya.

Ia mengatakan, penemuan mayat tersebut dilaporkan oleh warga sekitar pukul 09.30 Wita.

Ia menjelaskan, berdasar informasi yang didapat di TKP, korban diketahui bernama Taufik M. Amin (66), warga Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Suwesi Tengah.

“Mayat dengan identitas di atas dalam keadaan tubuh menggantung di pohon mangga pinggir sungai pondok jalan Kaluku Dasa belakang gudang UD Maju Kelurahan Lasoani, Kecamatan Mantikulore serta leher mayat terikat dengan tali,” jelasnya.

Ia mengatakan, tindakan yang diambil oleh pihaknya mendatangi TKP bersama tim identifikasi dan piket fungsi melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi.

Sebelumnya, warga setempat digegerkan dengan penemuan mayat yang tergantung di pohon mangga dekat pinggir sungai Lasoani, Kota Palu.