Honda gelar 'safety check' dan ganti oli gratis di Palu

id Honda, Anper Palu

Honda gelar 'safety check' dan ganti oli gratis di Palu

Penyerahan masker dan kaos tangan kepada salah seorang peserta. (Antaranews.com/Rolex Malaha)

Palu (ANTARA) - Demi mendukung upaya pemerintah daerah kota Palu menekan penularan Covid-19 saat libur panjang Lebaran, ratusan konsumen Honda memilih patuh tidak mudik ke kampung halaman dan menjadi bagian dari kegiatan No Mudik Lebaran Di Rantau (LDR) bersama Honda secara offline pada sabtu, 8 mei 2021 di
Taman GOR Palu.

Dalam gelaran kegiatan kali ini Honda Sulteng menyediakan ratusan Safety Cek dan Oli Gratis, Voucher servis kebengkel resmi, Ta’jil makanan berbuka, pembagian souvenir ramadhan dan helm.

Public relatioan Main Dealer Anugerah Perdana, distributor resmi sepeda 1motor Honda wilayah Sulawesi Tengah, Hermanto. menyampaikan No Mudik LDR bersama Honda merupakan kegiatan yang pertama kali kami laksanakan.

Honda sering memberikan pelayanan servis dan oli gratis kepada masyarakat Sulteng namun untuk kegiatan di tengah pandemic seperti saat ini, ini merupakan pertama kali.

“Kami berharap dengan dengan kegiatan ini konsumen setia Honda memiliki sepeda motor yang prima sehingga menunjang kegiatan sehari – hari secara optimal  dansebagai apresiasi bagi konsumen setia Honda Sulawesi Tengah," ujar Hermanto.

Dalam gelaran kegiatan ini yang sepenuhnya juga di dukung Satlantas Polres Palu dan kunjungan Satgas Covid Kota Palu, kegiatan dijalankan dengan prokes lengkap masker, sedia cuci tangan, disinfektan,Panitia terbatas dan selalu menggunkan sarung tangan dan pemilihan lokasi di outdoor taman terbuka.

Calon peserta safety check dan oli gratis ngantri dengan konsep drive thru dengan tidak meninggalkan sepeda motornya dan menjaga jarak.
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar