MU paksa Mourinho jual sepuluh pemain

id Mourinho

MU paksa Mourinho jual sepuluh pemain

Jose Mourinho (REUTERS/Stefan Wermuth)

Jakarta (antarasulteng.com) - Manajer Manchester United Jose Mourinho harus menjual paling sedikit sepuluh pemain MU sebelum bisa membeli seorang bek tengah berkarakter pemimpin, kata sumber-sumber kepada ESPN FC. Ini membuat Juan Mata dan paling sedikit sembilan pemain lainnya dipaksa hengkang.

Setelah mendapatkan pemain termahal dunia Paul Pogba dari Juventus untuk melanjutkan musim panas produktif di pasar, Mourinho masih berusaha mendapatkan bek tengah berkarakter pemimpin seperti Nemanja Vidic untuk menyempurnakan timnya, namun dia diminta klubnya menjual terlebih dahulu beberapa pemain sebelum mewujudkan keinginannya itu demi menyeimbangkan keuangan klub.

Sejauh ini MU sudah mengadakan pembicaraan informal dengan Juventus untuk mendapatkan Leonardo Bonucci dan dengan Real Madrid untuk mendatangkan Raphael Varane.

Varane sudah menolak pinangan MU, sedangkan Bonucci menjadi lebih enggan meninggalkan Juventus setelah gagal dibeli Manchester City.

Mourinho dipaksa menjual sekitar 10 pemain untuk memangkas skuadnya, sehingga Juan Mata, Adnan Januzaj dan Bastian Schweinsteiger menjadi di antara pemain yang terancam dijual.

Mourinho telah membelanjakan 145 juta poundsterling musim panas ini dengan membeli Pogba, Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan, namun hanya dua pemain MU yang sejauh ini sudah dijual, yakni Paddy McNair dan Donald Love, yang keduanya dibeli Sunderland dengan total nilai transfer 5,5 juta poundsterling, demikian ESPN.