Delis tutup turnamen GMJP Cup 2023

id Morut

Delis tutup turnamen GMJP Cup 2023

Bupati Morut Delis Julkarson Hehi, resmi menutup kegiatan GMJP Cup tahun 2023 di desa Kasingoli, kecamatan Mori Atas. ANTARA/HO-MCDD

Kasingoli, Sulteng (ANTARA) - Turnamen futsal Garda Muda Djon Pehopu (GMJP) Cup tahun 2023 resmi berakhir. Turnamen futsal yang berlangsung sejak 14 Mei ini ditutup secara resmi oleh Bupati Morowali Utara (Morut) Delis Julkarson Hehi, MARS pada Kamis malam (8/6/2023) di desa Kasingoli, kecamatan Mori Atas.
Bupati Morut Delis Julkarson Hehi, Menyerahkan piala Futsal kepada Podibaru FC setelah mengandaskan perlawanan Matahaka FC dengan skor 5-2. ANTARA/HO-MCDD
Puncak turnamen ini juga menyuguhkan laga final antara tim futsal Podibaru FC asal desa Lee versus Matahaka FC asal desa Kasingoli. Laga final yang disaksikan langsung oleh bupati Delis ini berhasil dimenangkan oleh Podibaru FC setelah mengandaskan perlawanan Matahaka FC dengan skor 5-2.

Dalam sambutannya menutup kegiatan olahraga ini, Bupati Delis mengapresiasi peran berbagai pihak yang turut mensukseskan pelaksanaan kegiatan sehingga dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Ia juga mengapresiasi sponsor utama GMJP Cup tahun 2023 Djon Fikles Pehopu yang menurutnya telah berkorban dalam pembinaan generasi muda di kecamatan Mori Atas.

Tak lupa Bupati Morut itu menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan berpesan agar prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan serta di tingkatkan . Juga kepada tim yang belum berhasil, ia mengingatkan agar kompetisi seperti ini dapat menjadi ajang latihan untuk lebih meningkatkan skill dan prestasi yang lebih maksimal dalam menghadapi turnamen berikutnya.

Dalam kesempatan itu pula, Delis mengakui kegiatan seperti turnamen futsal ini dapat meningkatkan keakraban di antara generasi muda dan juga sebagai ajang pembinaan bakat dan prestasi di bidang olahraga. Oleh karenanya, kedepannya Delis berjanji akan menyelenggarakan turnamen Bupati Cup khusus olahraga futsal.

"Ya, nanti kita selenggarakan bupati cup, khusus futsal. Dan ini nantinya akan dimulai dari desa Kasingoli." ujar Delis yang disambut dengan tepuk tangan masyarakat.

Menutup sambutannya, Bupati Delis menitip pesan kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini agar terus berlatih sehingga menjadi atlet- atlet yang sehat dan membanggakan daerah. Ia juga mengulangi tentang agenda pelaksanaan bupati cup khususnya olahraga futsal kedepan karena semangat yang ditunjukkan anak-anak muda terhadap olahraga ini.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan GMJP Cup 2023 yang dilaksanakan di lapangan futsal Tetepolo desa Kasingoli ini sejumlah kepala-kepala desa di kecamatan Mori Atas dan juga undangan lainnya.