Griezmann selamatkan Atletico dari kekalahan

id Atletico

Griezmann selamatkan Atletico dari kekalahan

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. (REUTERS/SERGIO PEREZ)

Barcelona (antarasulteng.com) - Tendangan Antoine Griezmann menyelamatkan Atletico Madrid dari kekalahan untuk memaksakan hasil seri 1-1 melawan Deportivo La Coruna Jumat dini hari tadi. Namun gol pemain Prancis ini dibayar mahal dengan cederanya Fernando Torres.

Torres tumbang pada menit 85 setelah berebut bola dengan pemain Depor Alex Bergantinos. Dia harus meninggalkan lapangan di bawah tatapan simpati para pemain kedua tim yang bertanding.

Atletico menyatakan pemain berusia 32 tahun mengalami trauma pada kepala dan harus menghabiskan semalam di bawah pengawasan media di rumah sakit di Coruna.

Deportivo yang diasuh pelatih baru Pepe Mel secara mengejutkan unggul lebih dulu manakala Florin Andone menyambut bola hasil tendangan penjuru Jan Oblak pada menit 13.

Griezmann lalu menyamakan kedudukan pada menit 68 setelah bermain satu-dua dengan Yannick Carrasco untuk dengan tenang diakhirnya dengan mengarahkan bola masuk gawang mengecoh kiper German Lux.

Hasil seri membuat Atletico mengemas 46 poin, satu poin dari Real Sociedad pada posisi empat setelah Sociedad seri 2-2 melawan Eibar dua hari sebelumnya.

Deportivo satu poin di atas zona degradasi serelah mengakhiri empat kali kalah berturut-turut yang membuat Gaizka Garitano dipecat, demikian Reuters.