3.000 Tiket Konser NOAH Ludes

id NOAH, Konser, tiket

3.000 Tiket Konser NOAH Ludes

NOAH (ANTARA)

Makassar - Hampir setengah dari total 6.000 tiket konser grup musik 'Noah' yang digawangi Ariel, Uki, Reza, Lukman dan David, telah terjual.  
   
Project Manager Tiga Sisi Entertainment, promotor konser Noah, Kukuh L. Adi di Makassar, Selasa (9/10), menjelaskan, hingga hari ini sebanyak 600 lembar tiket telah terjual dan 1.400 lainnya sudah dipesan.
        
"Dari total 6.000 tiket yang dicetak, 5.000 diantaranya adalah tiket kelas festival dan sudah mulai dijual sejak kemarin," ujarnya. Secara prosentase, tiket 'presale' telah terjual 60 persen, VVIP 40 persen, VIP 35 persen dan tribun 40 persen.  
   
Dijelaskan, harga tiket 'presale' untuk festival umum Rp150 ribu, festival umum harga normal Rp200 ribu, festival utama di depan panggung senilai Rp500 ribu.
        
"Rp1 juta untuk kelas VIP dengan posisi duduk tepat di tengah, kelas tribun VIP Rp500 ribu dengan posisi duduk di samping dan Rp2 juta untuk kelas VVIP dengan posisi duduk di tengah plus makan malam bersama personil Noah," jelasnya.
        
Penyelenggaraan konser grup musik pemilik 'hit single' Separuh Aku ini di gedung Celebes Convention Center (CCC) Makassar pada 28 Oktober 2012, merupakan konser penutup di delapan kota di Indonesia. Konser juga digelar di kota Surabaya, Padang, Samarinda, Medan, Semarang, Palembang dan Yogyakarta.
        
Ariel dan kawan-kawan akan tampil di atas panggung seluas 18x12 meter persegi dengan tata cahaya sebesar 1.000 watt, tata suara berkapasitas 50 ribu watt didukung layar hologram.
        
Penyelenggara juga telah menyiapkan sejumlah aktivitas di lokasi penyelenggaraan konser seperti bazzar, permainan, 'mini stage activity art' yang akan diisi oleh penampilan sejumlah musisi agar pengunjung merasa nyaman selama berada di area konser. (KR-RY)

Editor : Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar