Ketua TP PKK Sulteng pimpin tari tobelo dan dero massal

id dero,tari tobelo,HUT Sulteng

Suasana tari tobelo dan modero massal di depan kantor Gubernur Minggu (15/4). Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari jadi Sulteng ke 54 dan pelaksanaan Central Celebes Marathon (CCM). (Arsyandi)

Saya ingin semua bergembira untuk Sulawesi Tengah. Demi Sulawesi Tengah ayo kita bersuka ria. Semoga Sulawesi Tengah makin dikenal lewat kegiatan seperti ini
Palu (Antaranews Sulteng) - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sulawesi Tengah, Zalzulmidah Djanggola memimpin tari tobelo dan modero massal di kawasan car free day depan kantor Gubernur Sulteng, Minggu.

Ribuan peserta car free day diantaranya anak-anak, remaja dan orang tua tampak antusias mengikuti tari tobelo dan modero massal yang merupakan rangkaian acara peringatan HUT Sulteng ke 54.

Tari tobelo dan modero massal yang diikuti sejumlah anggota DPRD Sulteng itu juga untuk memeriahkan kegiatan Central Celebes Marathon (CCM) 2018 yang dipusatkan di kawasan car free day depan kantor Gubernur Sulteng.

Zalzulmida Djanggola berharap lewat kegiatan semacam ini Sulteng makin dikenal di seluruh Indonesia khususnya di dunia.

"Saya ingin semua bergembira untuk Sulawesi Tengah. Demi Sulawesi Tengah ayo kita bersuka ria. Semoga Sulawesi Tengah makin dikenal lewat kegiatan seperti ini," ungkapnya.

Sebelumnya Wakapolda Sulteng, Kombespol Aris Purnomo melepas peserta CCM kategori 42 kilometer pada pukul 04.00 WITA.

Kemudian dilanjutkan pelepasan peserta CCM kategori 21 kilometer oleh Gubernur Sulteng, Longki Djanggola pada pukul 05.00 WITA.***
Pewarta :
Editor: Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar