Wali Kota Buka Pasar Ramadhan

id Pasar Ramadhan,Walikota,Hidayat

Wali Kota Buka Pasar Ramadhan

Wali Kota Palu Hidayat dan Kepala BNN Sulteng Brigjen Pol Andjar Dewanto mengunjungi salah satu stand jualan milik satu pedagang di Pasar Ramadan di halaman Kantor Dispora Kota Palu. (Antaranews Sulteng/Muh. Arsyandi)

Kepada masyarakat Kota Palu agar tidak berpencar mencari makanan berbuka puasa
Palu (Antaranews Sulteng) - Wali Kota Palu Hidayat secara resmi membuka pasar Ramadhan 2018 di halaman Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palu, Kamis.

Pasar Ramadan itu diikuti lebih dari 100 pedagang dari 170 lapak yang disediakan. 

Pasar temporer itu diselenggarakan Pemerintah Kota Palu melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bekerjasama dengan Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Dharma Wanita Persatuan Kota Palu.

Hidayat berpesan agar pelaku usaha yang berjualan di pasar Ramadhan itu dan panitia penyelenggara senantiasa menjaga kebersihan makanan yang dijual.

"Kita harapkan seluruh panitia beserta jajarannya betul-betul menjaga kebersihan lokasi pasar Ramadhan ini,"kata Hidayat.

Hidayat juga mengajak warga Palu agar mengunjungi pasar Ramadhan tersebut.

"Kepada masyarakat Kota Palu agar tidak berpencar mencari makanan berbuka puasa," pesan Hidayat di depan Kepala BNN Sulteng Brigjen Pol Andjar Dewanto yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Peresmian Pasar Ramadhan  itu ditandai dengan kunjungan Wali Kota Palu Hidayat ke stand jualan pedagang. Pasar ini akan dilaksanakan mulai 17 Mei hingha 11 Juni 2018.***