Serunya nonton bareng MotoGP ala IMHP

id Honda,Anper,MotoGP

Foto bersama IHMP usai nonton bareng balapan MotoGP di Palu, Minggu (3/6) (Antaranews Sulteng/Humas Anper)

Palu (Antaranews Sulteng) - Ngomong soal balapan MotoGP, semua kalangan anak komunitas dan klub motor MotoGP selalu menantikan setiap serinya. 

Mneonton bareng kegiatan ini selalu dijadikan ajang silaturahmi antarsesama klub dan komunitas motor Honda di Kota Palu. 

Acara yang dilaksanakan pada Minggu, 03 Juni 2018, main dealer Honda CV. Anugerah Perdana  bersama Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) terasa sangat seru. 

Sebelum acara nobar dimulai, peserta klub dan komunitas yang hadir mengikuti beberapa kegiatan yaitu absen atau taping kartu Honda Community ID yang langsung link ke media online setiap pemilik kartu anggota masing-masing klub Honda, terus dilanjut dengan Rolling City dan Ngopi Bareng yang bertempat di Tanaris Coffe.

Acara ini memang sudah setiap tahun kita adakan. Ditambah lagi adanya program liga motoGP yang selalu di sosialisasikan ke klub dan komunitas honda yang ada di Kota Palu, dimana nanti diakhir seri Liga motoGP ini setiap poinnya dapat ditukarkan dengan hadiah-hadiah yang sudah disediahkan. 

"Diakhir Nonton Bareng MotoGP ini kami juga menyediahkan Hadiah menarik untuk dibagikan melalui kuis-kuis yang sudah disediahkan oleh Honda Anugerah Perdana," kata Bro Onald selaku PIC Community Honda sekaligus sebagai pelaksana kegiatan.

 
Pewarta :
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar