Anper Palu gelar sharing modifikasi motor

id honda,anper palu

Anper Palu gelar sharing modifikasi motor

Foto bersama peserta sharing modifikasi sepeda motor yang digelar CV. Anper, dealer utama sepeda motor Honda di Sulteng di Palu, Minggu (22/7) (Antaranews Sulteng/Humas Anper)

Palu (Antaranews Sulteng) - CV. Anugerah Perdana (Anper) Palu selaku dealer utama sepeda motor Honda di Sulawesi Tengah, tidak pernah sepi dari kreativitas dan terobosan untuk memberikan kepuasan terhadap masyarakat, khususnya pencinta sepeda motor Honda.

Kali ini, terobosan yang dilakukan adalah mengajak pencinta sepeda motor Honda untuk berbagi pengalaman dan teknik dalam memodifikasi kendaraan agar lebih keren dikendarai dan dipandang.

Modifikasi ini, menurut Humas CV. Anper Palu, adalah ajang dimana setiap orang yang memiliki jiwa untuk menjadikan tunggangannya menjadi indah, diberi pengetahuan praktis mengenai hal itu.

Pada Minggu, 22 Juli 2018, CV. Anper mengajak para komunitas dan juga Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) berkumpul bersama dan saling berbagi mengenai berbagai hal dalam memdofikasi sepeda motor Honda mereka.

Honda CB150 Verza lah yang kali ini menjadi 'kuda besi' percontohan pembahasan mengenai modifikasi tersebut, ucap bro Onald selaku Penanggung Jawab Komunitas motor Honda di Sulawesi Tengah.

Di dalam perjumpaan kali ini, semua peserta tidak hanya sharing soal modifikasi tapi dibarengi dengan merayakan satu tahun berdirinya Honda Sonic Club Palu, tepat pada 22 Juli 2017. 

Acara ini membuat suasana menjadi lebih meriah, dimulai dengan berkumpul di depan kantor CV. Anper Jl. Monginsidi Palu dilanjutkan dengan berkendara keliling Kota Palu dan finish di Q House Caffe.