Alasan JKT48 dukung Asian Games 2018

id jkt48

Alasan JKT48 dukung Asian Games 2018

JKT48 (ANTARA News/Deny Yuliansari)

Kita kan generasi muda, pas Asian Games dulu di Indonesia kita semua belum lahir, jadi ingin ikut seru-seruan di Asian Games ini
Jakarta,  (Antaranews Sulteng) - Kesempatan belum tentu datang dua kali, itulah mengapa grup idola JKT48 turut mendukung perhelatan akbar Asian Games 2018 dengan membuat video presentasi olahraga, menjadi MC dan tampil di sejumlah pertandingan mendatang.
    
"Kita kan generasi muda, pas Asian Games dulu di Indonesia kita semua belum lahir, jadi ingin ikut seru-seruan di Asian Games ini," kata Shania Junianatha di Jakarta, Jumat.
   
Para anggota JKT48 juga memiliki basis penggemar yang besar sebagai grup idola yang merupakan sister group dari AKB48 asal Jepang. Mereka berharap keikutsertaan di Asian Games dapat menyebarkan semangat untuk mendukung dan menonton Asian Games.
    
"Kita kan juga punya fans yang rata-rata masih muda, ingin seru-seruan bareng," imbuh Shania.
    
Tak cuma itu, ada kedekatan yang mereka rasakan dengan Asian Games dari segi lokasi. Teater JKT48 yang jadi tempat para idola itu tampil di hadapan para penggemar setianya bersebelahan dengan Gelora Bung Karno, salah satu tempat pertandingan Asian Games 2018.
   
"Teater di FX Sudirman dekat GBK yang dipakai buat venue Asian Games, jadi senang banget bisa berpartisipasi."

Mereka juga akan terus mendorong promosi lewat unggahan-unggahan di media sosial, tempat berinteraksi dengan para penggemar JKT48.
    
"Sebisa mungkin sampai Asian Games berakhir akan promosikan terus," imbuh dia.