Messi kembali berlatih bersama Barcelona

id messi,barcelona

Lionel Messi kembali berlatih dengan Barcelona REUTERS/Gustau Nacarino

Jakarta, (Antaranews Sulteng) - Lionel Messi kembali berlatih dengan Barcelona lebih cepat dari yang diperkirakan pada Rabu, ketika sang penyerang melanjutkan proses pemulihannya dari cedera lengan yang memaksanya absen saat timnya menang atas Inter Milan dan Real Madrid pekan lalu.

Seperti dilansir laman resmi klub, penyerang Argentina itu diperkirakan harus absen tiga pekan setelah mengalami patah tulang pada lengan kanannya pada 20 Oktober saat bermain melawan Sevilla, namun laporan-laporan di Spanyol mengindikasikan Messi akan kembali tampil bersama tim inti lebih cepat daripada yang diperkirakan.

Messi, yang tidak masuk skuat untuk pertandingan Barcelona di Piala Raja melawan Cultural Leonesa pada Rabu, kemungkinan belum akan tampil pada Sabtu dalam pertandingan Liga Spanyol melawan Rayo Vallecano.

Barcelona akan menghadapi Inter di Liga Champions pada 9 November, kemudian bermain melawan Real Betis di Liga Spanyol pada 11 November.

Mereka menang 2-0 atas Inter di Camp Nou tanpa Messi pada pekan lalu, untuk memuncaki klasemen Grup B Liga Champions, sebelum menghancurkan Real Madrid dengan skor 5-1 pada Minggu untuk menguasai pucuk klasemen Liga Spanyol.

Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar