Film "Calon Bini" tayang pada Valentine

id film

Film komedi "Calon Bini" (ist)

Jakarta, (Antaranews Sulteng) - Film komedi "Calon Bini" yang dibintangi idola remaja Michelle Ziudith dan Rizky Nazar akan tayang pada hari kasih sayang 14 Februari 2019, kata Screenplay Sinema Films dalam keterangan resmi, Kamis.

Dalam film Calon Bini, Michelle memerankankan karakter Ningsih, gadis dari sebuah desa di Yogyakarta, Meskipun berasal dari kampung, Ningsih punya cita-cita tinggi demi membahagiakan orangtuanya.?

Dimulai dari sebuah ambisi dan keserakahan ayah Ningsih, Pak Le Agung (Marwoto) untuk menjadi kepala desa, dia memaksa Ningsih untuk kawin dengan Sapto (Dian Sidik).?Sementara Ningsih lebih memikirkan bagaimana menggapai mimpinya,?untuk melanjutkan kuliahnya, namun keluarga Ningsih tidak mampu menyekolahkannya.

Saat diputuskan bahwa esok harinya Ningsih akan menikah, dia memutuskan untuk pergi ke Jakarta.?

Ningsih bekerja dengan seseorang bernama Prawira (Slamet Rahardjo) dan Andini (Minati Atmanegara). Di dalam keluarga ini, hubungan mertua dan menantu tidak akur. Satu-satunya yang akur hanya Satria (Rizky Nazar) yang sekolah di London. Kehadiran Ningsih di rumah tersebut mengubah segalanya.?

Film "Calon Bini" dibungkus dengan nuansa Jawa Tengah yang kental, mulai dari tata busana, percakapan dan logat.

Film Calon Bini disutradarai oleh Asep Kusdinar. Selain Michelle dan Rizky film ini turut dibintangi oleh sederet bintang lain yakni Slamet Rahardjo, Niniek L Karim, Cut Mini, Marwoto, Dian Sidik, Minati Atmanegara, Butet Kertaradjasa, Ramzi, Maya Wulan, Yuniza Icha, dan penampilan istimewa Antonio Blanco, cucu pelukis terkenal Antonio Blanco.

Pewarta :
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar