Drogba Kembali Gabung ke Timnas

id Drogba, pantai gading, bola

Drogba Kembali Gabung ke Timnas

Didier Drogba (reuters)

Didier Drogba dan saya terikat kontrak permanen,".
Abidjan (antarasulteng.com) - Didier Drogba akan kembali bergabung dengan timnas Pantai Gading mulai Agustus, kata pelatih timnas negara itu Sabri Lamouchi, untuk mengakhiri spekulasi tentang renggangnya hubungannya dengan kapten tim itu.

Lamouchi mengeluarkan pemain berusia 35 tahun itu dari timnya dalam dua laga penyisihan Piala Dunia bulan ini.

Drogba tidak diturunkan dalam final Piala Bangsa Afrika, Januari, tapi ia mengatakan ada alasan mengapa striker itu tidak diturunkan.

"Didier Drogba dan saya terikat kontrak permanen," katanya seperti tercantum dalam laman resmi Federasi Sepak Bola Pantai Gading (www.fif-ci.com) ketika Drogba tiba di Abidjan dalam kunjungan bersama timnya, Senin.

"Ia melewati masa yang sulit. Setelah kompetisi Liga Champions tahun lalu, ada transfer ke China dan ia amat kaget karena mutu kompetisi jauh di bawah yang diperkirakannya. Ia (Drogba) kehilangan ketajaman. Ia menghabiskan usia sehingga harus memulai persiapan lagi mengikuti laga di musim lain," kata Lamouchi, mantan pemain internasional Prancis.

"Untuk pertandingan persahabatan Agustus, Drogba akan bersama kami. Ia akan membantu kami lolos dan membawa warna-warni negara ini seperti yang selalu ia lakukan," katanya.