Palu (ANTARA) - Melanjutkan kegiatan tahunan, dalam rangka memperingati hari Kartini 21 April 2020, dealer Honda serentak membagi-bagikan masker gratis kepada para pengguna jalan dengan sasaran utama kaum wanita di Kota Palu, Tolitoli, dan Luwuk.

Public Relation CV. Anugerah Perdana Palu, Hermanto menyampaikan kepada pers bahwa sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam upaya pencegahan COVID-19, dealer-dealer sepeda motor Honda serentak membagikan masker gratis kepada para pengguna jalan di Hari Kartini.

Kegiatan ini merupakan tradisi tahunan bengkel Honda yang juga memberikan voucher diskon 20 persen yang servis berlaku 14 s/d 28 April 2020 untuk tiap transaksi servis di atas Rp150.000.

Baca juga: Ini dia apresiasi Honda untuk dokter dan perawat yang tangani COVID-19
Baca juga: Honda ADV150 Raih Rookie of The Year 2020

Menyesiasati keadaan saat ini, Honda juga memaksimalkan proses pelayanan penjualan dengan cara pelayanan dari 'rumah aja' dan servis kunjung di rumah atau kantor-kantor, konsumen loyal Honda cukup menghubungi Honda Care untuk proses pembelian unit baru.

Layanan ini terbukti meningkatkan kenyaman dan keamanan di tenghah pandemi global virus corona dewasa ini. 

Honda Care bisa dihubungi pada nomor 081243949731 atau mengunjungi langsung ke Ahass (bengkel resmi Honda) terdekat di wilayah anda.

Protokol pencegahan virus corona juga wajib diterapkan secara ketat di seluruh jaringan dealer dan Ahass dengan menyediakan tempat cuci tangan dan sabun, hand sanitizer, jaga jarak dan rutin melakukan perawatan dan kebersihan lingkungan dealer dan Ahass se Sulteng. (Humas Anper Palu)

Baca juga: Honda Talkshow Safety Riding di dua radio Kota Palu Staf dealer Honda Anper Palu saat membagikan masker kepada pengendara di jalan di Kota Palu (ANTARA/HO-Humas Anper Palu)

Pewarta : --
Editor : Rolex Malaha
Copyright © ANTARA 2024