Penawaran menarik di Honda Premium Matic day 2023

id Honda,ANPER

Penawaran menarik di Honda Premium Matic day 2023

ANPER sebagai distributor sepeda motor Honda dan spare parts di wilayah Sulawesi Tengah kembali mengadakan kegiatan HPMD (Honda Premium Matic Day) Kegiatan tahunan di gelar kembali serentak di Seluruhwilayah Indonesia Agustus sd September 2023. Foto Dokumen Anugerah Perdana

Palu, Sulteng (ANTARA) - ANPER (Anugerah Perdana) sebagai distributor sepeda motor Honda dan spare parts di wilayah Sulawesi Tengah kembali mengadakan kegiatan HPMD (Honda Premium Matic Day) Kegiatan tahunan di gelar kembali serentak di Seluruh wilayah Indonesia Agustus sampai dengan September 2023.



Penawaran menarik di gelaran HPMD 2023 ini dengan program DP dan Angsuran rendah miliki sepeda motor Honda impianmu,  HPMD kali ini bertempat di Halaman Fakultas Ekonomi dan bisnis Universitas Tadulako 19 sd 20 September 2023 kami lebih ingin mengenalkan lebih dekat lagi dengan fitur-fitur terbaru dari Matic Besar Honda.



Jangan sampai ketinggalan, ini momen menarik yang tidak setiap hari dapat kita miliki, dalam HPMD ini juga para pengunjung dapat mencoba lansung menggunakan jajaran Matic Besar Honda yang kami sediakan serta dengan berlimbah hadiah langsung yang dapat dibawah pulang. Hermanto PR ANPER.