70mai tawarkan kamera dasbor A510 untuk dukung pengawasan kendaraan

id kamera dasbor,70mai,dashcam

70mai tawarkan kamera dasbor A510 untuk dukung pengawasan kendaraan

Kamera dasbor. (ANTARA/HO 70mai)

Jakarta (ANTARA) - Pengembang sistem kamera dasbor 70mai menawarkan produk kamera dasbor A510 untuk mendukung pengawasan kendaraan secara menyeluruh.

Menurut siaran pers perusahaan pada Kamis, perangkat itu dilengkapi dengan fitur-fitur yang memungkinkan penerapan upaya pengamanan kendaraan selama 24 jam penuh.

Kamera dasbor 70mai A510 antara lain memiliki fitur 24 Hours Parking Surveillance, yang memungkinkan kamera merekam aktivitas di sekitar kendaraan selama dalam mode parkir.

Dengan G-sensor yang sensitif, kamera akan segera merekam dan menyimpan rekaman saat terdeteksi benturan atau goncangan yang tidak biasa.

Produk kamera dasbor ini juga dibekali teknologi 4G Live Monitoring. Dengan dukungan konektivitas 4G LTE, pengguna dapat terhubung dengan kendaraan mereka secara real-time dari mana pun serta memantau kondisi mobil dan menerima notifikasi penting seketika.

Selain itu, perangkat diklaim dapat menghasilkan gambar jernih beresolusi QHD HDR dengan bantuan teknologi Sensor Sony Starvis 2 imx 675.



Manajer Pemasaran 70mai Indonesia Deodato mengatakan bahwa produk kamera dasbor yang baru diharapkan dapat menjadi alat bantu efektif untuk meningkatkan keamanan kendaraan di jalan raya.

"Kami ingin membantu pengguna merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara maupun saat meninggalkan kendaraan mereka, serta memberikan bukti yang jelas dan akurat dalam situasi darurat atau insiden lalu lintas," katanya.

Guna memudahkan konsumen memasang perangkat kamera dasbor, 70mai bermitra dengan lebih dari 40 bengkel di Indonesia.