Palu (antarasulteng.com) - Sebagai bentuk penghargaan dan kepedulian kepada para customer, CV. Anugerah Perdana sebagai dealer utama sepeda motor Honda, distributor resmi sepeda motor dan suku cadang Honda area Sulawesi Tengah, menggelar kegiatan bertajuk Honda Gathering Group Customer.

Kegiatan rutin digelar sebagai ungkapan terima kasih Honda kepada seluruh konsumen setia terutama mitra swasta dan instansi pemerintahan di Sulawesi Tengah yang selama periode Januari hingga Desember2016 telah melakukan pengadaan sepeda motor Honda atau motor dinas untuk kepelruan di instansi masing-masing.

PIC Group Customer CV. Anper, Surya mengatakan telah bertahun-tahun Honda bekerja sama dengan pihak swasta dan instansi pemerintah di Sulawesi Tengah. Ini membuktikan bahwa sepeda motor Honda telah masuk ke segala segmen dan di terima dengan baik oleh masyarakat.

"Terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan dan apresiasinya terhadap pelayanan kami. Kepuasan pelanggan tentunya akan terus berkembang seiring dengan perubahan minat dan kebutuhan masyarakat. Sejalan dengan semangat SatuHati, kami akan terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia," ujar Surya.

Acara ini dibuka dengan sambutan General Manager Main Dealer CV. Anugerah Perdana Tommy Sumitro. 
Pertemuan ini diselingi makan siang bersama dan pengundian Doorprize kepada tamu undangan di Restaurant Killiney Kopitiam, Jl. DR. Abdurrahman Saleh Palu, baru-baru ini.

Dalam Honda Gathering Group Customer ini juga dilakukan sosialisasi Safety Riding, cara berkendara yang aman dan baik sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan, test ride menggunakan New CBR250RR dan Supra GTR150R di halaman parkir Restaurant Killiney Kopitiam.

CV. Anugerah Perdana didukung dengan 20 dealer Honda, 32 bengkel resmi AHASS yang tersebar di Sulawesi Tengah.



Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
Copyright © ANTARA 2024