Honda sediakan tempat istirahat dan posko untuk pemudik sepeda motor

id pt astra honda motor,pt ahm,Posko mudik honda,bale santai honda,mudik lebaran 2024,lebaran 2024

Honda sediakan tempat istirahat dan posko untuk pemudik sepeda motor

Ilustrasi - Pemudik bersepeda motor melintas di Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/4/2022). ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/tom/pri. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Jakarta (ANTARA) - PT Astra Honda Motor (AHM) menyediakan tempat istirahat dan posko “Bale Santai Honda” untuk mendampingi perjalanan pemudik sepeda motor selama periode mudik dan arus balik Lebaran 2024.

 

Beragam fasilitas disediakan untuk para pemudik, seperti ruang istirahat ber-AC, mushola, televisi, minuman dan makanan ringan gratis, alat pijat elektrik, servis motor, hingga penjualan suku cadang sepeda motor Honda.

“Jumlah pemudik tahun ini memang dua kali lipat dari tahun lalu tapi kami juga sudah punya pengalaman di tahun 2019 yang mirip-mirip, kami harus menyediakan tempat istirahat dan memastikan pemudik ini nyaman dan aman,” ujar General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Antok Yuniarso di Jakarta, Sabtu.
 

AHM bersama jaringan diler utama menyediakan 181 Bale Santai Honda yang terdiri dari 12 Posko Mudik Honda yang tersebar di pulau Jawa, 14 AHASS Siaga+ yang berada di sepanjang jalur mudik Lampung, Jawa, hingga Bali, serta 155 AHASS Siaga yang berada di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.

Posko Mudik ini akan beroperasi pada 5-15 April 2024 dan dapat dilihat di seluruh aplikasi konsumen Honda.

“Posko ini memang sudah kami perhitungkan untuk diletakkan di titik-titik kelelahan pemudik. Sehingga mereka bisa beristirahat, kalau kita naik motor sekitar tiga jam harus istirahat,” kata Antok.

Antok menjelaskan, bahwa posko Honda juga dapat melayani sepeda motor listrik hingga sepeda motor merk lain.

Pada kegiatan mudik lebaran, para teknisi Honda siaga melayani konsumen melalui layanan Astra Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) di 21 kota di Indonesia sebagai layanan pertolongan darurat di jalan.

Selain itu, AHM memberikan pelayanan 7x24 jam Honda Customer Care Center bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat. Konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care Center.