Palu (ANTARA) - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palu Nanang, menyatakan optimis pasangan Hadianto Rasyid - Imelda Liliana Muhidin menang dengan nomor urut 2.

"Nomor urut 2 yang diperoleh pasangan Hadianto Rasyid dan Imelda Liliana Muhidin merupakan simbol kemenangan," jelas Nanang di Palu, Selasa.

Dia mengatakan pihaknya akan bekerja secara terstruktur bersama semua tim yang telah dibentuk.

"PKB akan tetap istiqomah dalam mendukung pasangan Hadi-Imelda," ujarnya.

Nanang mengatakan, PKB terus berkomitmen untuk menggerakkan seluruh mesin partai demi meraih kemenangan dalam pemilihan kepada daerah untuk pasangan Hadianto - Imelda.

“Alhamdulillah sesuai harapan, menginginkan nomor dua ternyata nomor itu diijabah oleh Allah SWT dengan simbol nomor dua, insya Allah menjadi dua periode untuk Kota Palu,” tuturnya.

Sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu menetapkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Hadianto Rasyid - Imelda Liliana  Muhidin (HI) nomor urut 2 pada, Senin (23/9/2024).

Proses pencabutan nomor urut untuk pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Palu 2024 berlangsung di halaman Kantor KPU Kota Palu.


Pewarta : Kristina Natalia
Editor : Andilala
Copyright © ANTARA 2024