Palu (ANTARA) - Ketua Tim Pemenangan Hadianto Rasyid, Alimuddin Ali Bau optimis akan menang pada pemilihan Wali Kota Palu 2024.

"Persiapan yang kami lakukan sangat jelas, akurat dan sesuai dengan harapan," kata Alimuddin saat mendampingi Hadianto Rasyid menyambangi warga di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Sabtu (28/9/2024).

Dia mengatakan timnya telah melakukan pendekatan langsung ke masyarakat di berbagai kelurahan untuk mendengarkan aspirasi mereka dan menyusun rencana aksi yang relevan.

"Dengan dukungan relawan yang solid dan jaringan yang luas, kami percaya bahwa langkah-langkah yang diambil akan membawa hasil positif," terangnya.

Alimuddin menjelaskan pada kunjungan yang dilakukan dari rumah ke rumah, Hadianto tidak menyampaikan agar warga memilih nomor urut 2 paslon Hadianto-Imelda. 

"Hadianto hanya menyampaikan program yang dia jalankan selama menjadi wali kota dan Hadianto juga rutin sosialisasi beberapa hal terkait pelayanan yang sudah pemerintah lakukan," ucapnya.

Lanjut Alimuddin mengemukakan, saat ini pihaknya telah merancang sejumlah program-program konkret untuk meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan Kota Palu.

Sedangkan dari koalisi partai pendukung dari tingkat atas sampai ranting partai akan bekerja maksimal untuk meraih hasil positif. 

"Alhamdulillah semua partai pendukung itu kan sudah disampaikan lebih awal oleh DPP-nya masing-masing, mulai dari pengurus DPW sampai struktur bawah, tingkat DPW, DPC, tingkat ranting harus memenangkan calon yang diusung oleh partai tersebut," sebutnya.


Pewarta : Kristina Natalia
Editor : Andilala
Copyright © ANTARA 2024