Donggala (ANTARA) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Donggala periode 2024-2029 Wanto Muda menyatakan siap untuk menangkan pasangan Rahmad Arsyad - Abdul Rasyid di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Kabupaten Donggala.

Anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menilai program yang akan dijalankan pasangan Sahabat Rahmad Rasyid (SARARA) jika terpilih, sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Donggala dalam meningkatkan ekonomi maupun infrastruktur.

“Saya siap membantu karena hal itu sebagai kontrak politik yang disepakati bersama, InsyaAllah kami saling bersinergi dengan masyarakat,” ucap Wanto pada silaturahmi Rahmad dan Rasyid bersama warga Desa Watatu, Kecamatan Banawa Selatan, Kabupaten Donggala, Rabu.

Menurut Wanto, pasangan nomor urut satu tersebut punya rekam jejak yang baik dalam membangun ekonomi di Kabupaten Donggala. 

"Sebelum maju di Pilkada Donggala, mereka sudah sering mengunjungi masyarakat memberikan pelatihan maupun dalam hal lainnya,” kata Wanto.

Sementara itu Wanto Muda dikenal masyarakat Banawa Selatan sebagai sosok yang dekat dengan rakyat dan memperhatikan aspirasi warga di daerah tersebut.

Pada pertemuan warga dengan pasangan Rahmad - Rasyid, Wanto juga membagikan kisahnya saat pelantikan anggota dewan terpilih.

“Saat pelantikan saya tidak pakai dasi, karena anak desa tidak tahu pakai dasi makanya saya pinjam Pak Abdul Rasyid punya dasi untuk sesi foto,” tutup Wanto diiringi tawa warga.


Pewarta : Kristina Natalia
Editor : Andilala
Copyright © ANTARA 2024