PLN pastikan Sulutenggo dapat pasokan listrik optimal

id PLN Suluttenggo,Covid-19

PLN pastikan Sulutenggo dapat pasokan listrik optimal

PT PLN (Persero) menjamin ketersediaan listrik sampai ke rumah warga di wilayah Suluttenggo, dengan tetap menyiagakan para petugas, meski dalam kondisi pandemi COVID-19. ANTARA/HO-Aspri

Manado (ANTARA) - PT PLN (Persero) memastikan pasokan listrik di seluruh wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan Gorontalo (Suluttenggo) optimal, meski di tengah kekhawatiran penyebaran virus COVID-19.

"Kami memastikan setiap petugas kami di unit bekerja maksimal, untuk menjamin pasokan listrik aman ke masyarakat," kata Senior Manager SDM dan Umum Galih Chrissetyo di Manado, Sabtu (18/4).

Ia pun mengajak masyarakat sebagai pelanggan dapat berpartisipasi menjaga suplai listrik, dengan lebih bijak dalam penggunaannya.

"Jika masyarakat dengan bijak menjaga suplai listrik ini, maka kami pastikan tidak ada gangguan suplai listrik ke rumah-rumah warga," katanya.

Namun diungkapkannya pihak PLN tetap menyiagakan Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL), untuk menjamin keselamatan masyarakat jika terjadinya gangguan.

"PLN berupa agar masyarakat terhindar dari bahaya salah satunya, kebakaran akibat penyalahgunaan sambungan tenaga listrik," ungkapnya.

Galih juga memastikan pada saat pandemi ini, petugas PLN menjalankan dengan tugas dengan mengacu pada protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Sementara itu, jika masyarakat mengalami masalah kelistrikan bisa langsung hubungi Call Centre 123 atau Manfaatkan fitur yang sangat mudah lewat aplikasi PLN Mobile.
 
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar