David Moyes Kecewa Berat

id moyes, MU, bola

David Moyes Kecewa Berat

David Moyes (reuters)

Jakarta (antarasulteng.com) - Manajer Manchester United, David Moyes tidak kuasa menutup rasa kecewa karena tim asuhannya melepas kesempatan untuk meraih kemenangan dengan hanya bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Real Sociedad pada pertandingan keempat Grup A Liga Champions.

Kekecewaan Moyes itu menjadi-jadi lantaran punggawa Manchester United mampu menguasai pertandingan, namun memperoleh hasil imbang saja.

Robin van Persie yang masuk sebagai pemain pengganti gagal mengeksekusi tendangan 12 pas karena hasil sepakannya membentur tiang, sementara Javier Hernandez yang memiliki peluang pada awal babak kedua justru gagal karena ia menempatkan bola enam meter jauh di atas mistar gawang.

Gelandang Marouane Fellaini pun dikeluarkan menjelang akhir pertandingan setelah menerima kartu kuning kedua menyusul serangkaian pelanggaran yang ia lakukan.

United masih berada di puncak klasemen Grup A, satu poin di atas Bayer Leverkusen yang juga bermain imbang 0-0 dengan Shakhtar Donetsk.

Pada pertandingan Liga Champions berikutnya, anak asuh Moyes akan melawat ke Jerman untuk bertanding mengakhiri fase grup A di kandang melawan Shakhtar Donetsk.

"Seharusnya hasilnya tidak imbang, seharusnya kami menang, kami bermain cukup baik untuk memenangkan pertandingan, dengan membuat banyak peluang dan kami juga gagal mengeksekusi penalti," kata Moyes sebagaimana dilansir dari skysports beberapa waktu yang lalu.

"Ketika Anda mendapatkan kesempatan Anda ingin memanfaatkannya. Peluang yang terjadi malam ini meneguhkan bahwa kami berada di puncak grup. Kami masih dalam posisi yang baik," katanya.

"Ini posisi yang baik, inilah yang kami inginkan, tapi kami harusnya meraih tiga poin malam ini," kata mantan pelatih Everton ini.